Cinta Lama Bersemi Kembali


Tjatatan Must Prast

Mungkin sudah kodrat bahwa manusia itu semakin mature semakin bertambah pesonanya. Coba lihat Vina Panduwinata. Memang sudah gaek, tapi bukan main charming-nya. Sayangnya, ia sering memamerkan belahan dada. Ini yang sering bikin nyonya salah paham saat kami sama-sama nonton acara TV yang terdapat Si Burung Camar. Taruhannya adalah kuping saya. Wa ta ta ta….

Tempo hari ada kawan lama yang mengundang saya untuk berteman di Facebook. Kami bersahabat saat masih di IKIP. Dulu kami sama-sama tak punya daya tarik. Sama-sama kurus dan culun. Yang membedakan adalah saya laki-laki dan ia perempuan.

Sempat suka sih, tapi nggak lama. Soalnya, witing tresno jalaran soko kepekso. Maksudnya, karena tak ada yang mau jadi gebetan, ya stok yang ada itulah yang menjadi opsi kepasrahan.

Tapi, tadi saya sempat kepo si doi di Facebook. Ia sekarang jadi guru di salah satu daerah di Jawa Timur. Saya kepo juga foto-fotonya. Woooooooooooow….. Doi beda banget dengan penampilannya dulu. Meski sudah turun mesin dua kali dan absolutely mature, dia makin memesona saja. Saya menaksir berat badannya kini sekitar 55 kilogram. Termasuk seksi (sekel maksimal) dengan posturnya yang hanya 160-an sentimeter.

Gosh, saya mencoba tidak terjerumus untuk meng-kepo lebih jauh dan mengingatkan diri sendiri agar tidak terjadi CLBK. Ini tak boleh terjadi. Saya sangat mencintai nyonya dan akan selalu begitu. Hidup imron!

Akhirnya saya memutuskan untuk tidak meng-acc pertemanan dengan beliau di Facebook. Apesnya, saya tetap kena SP dari nyonya. Dia mencecar saya tentang sohib saya semasa kuliah di IKIP itu. Saya kaget karena dia kok ya tahu. Perempuan itu memang nalurinya tajam yak? Padahal, saya ndak ngapa-ngapain dan tetap menjadi anggota korps Istikomah.

Ternyata ia tahu dari history di Mozilla Firefox. Apes tenan, niat hati mau kepo malah kena kepo. Ich liebe dich mein Schatz…

# edisi tidur ruang tamu.

Sidoarjo, 27 Januari 2014

About Eko Prasetyo

Mari Beramal lewat Ilmu

Posted on Januari 27, 2014, in Catatan Harian. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: