Mendua


: Jeng Ratih-ku sayang

 

pada malam-malam yang lampau, aku mengasing

menduakan

– mu

 

pada malam-malam yang lampau, aku menyendiri

menduakan

– mu

 

aku bercengkerama

di setiap perjalanan itu

 

aku berbagi

di setiap langkahku

 

dengannya aku nyaman bercerita

tentangmu

tentang kita

sama seperti saat aku bercerita denganmu

 

ia adalah catatan-catatan perjalanan itu

perjalanan tiga musim

yang kurangkum dalam

Rumah Kartu

 

tentangmu

melulu dirimu

dan cinta

: kita

 

 

 

Graha Pena, 17 September 2012

(hepi besdei, hans..)

 

About Eko Prasetyo

Mari Beramal lewat Ilmu

Posted on September 17, 2012, in Puisi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

